5 Alasan Kenapa Kalian Wajib Ajak si “Dia” Traveling

Banyak alasan yang menyebabkan kita atau orang lain menjadi travelers. Entah itu sekedar untuk menghilangkan penat, mencari pengalaman baru, atau berharap sesuatu yang baik terjadi padanya. Nah, menurut pengalaman tim Gloob! bersama rekan-rekan travelers lainnya, ternyata ada beberapa dampak positif yang secara nggak langsung bakal nempel di diri kalian dan teman traveling kalian.

Disiplin

Foto: Olileo

Sebagai seorang travelers, waktu adalah harta terpenting. Maka dari itu, kedisiplinan kita terhadap waktu sangatlah diperlukan. Ke depannya, tekanan terhadap sifat yang awalnya hanya dibutuhkan sesaat itu bakal menyatu sama kepribadian kalian. Nah, berawal dari situ, hubungan kalian ke depan akan jauh terasa lebih dewasa dan sangat menghargai waktu.

Open-Minded

Ilustrasi: Evans Incorporated

Permasalahan tentang sifat tertutup, ego, sampai jaim bakal musnah kalo kalian ajak si Dia jalan-jalan. Saat traveling, mulai dari perencanaan sampai kegiatannya dimulai, koordinasi yang sempurna sangat diperlukan guna melancarkan perjalanan. Keterbukaan dari kedua pihak tentunya diperlukan, baik itu membicarakan tentang kondisi, keinginan, hingga pendanaan.

Good Planer

Ilustrasi: Life Hack Lane

Setelah berbagai kerumitan yang kalian hadapi, pengalaman yang kalian dapat, dan kesenangan yang kalian peroleh selama traveling, secara otomats kalian berdua bakal menjelma jadi pribadi yang jago bikin rencana, terutama rencana bepergian. Kalian juga bakal memiliki sifat yang lebih hati-hati, menimbang segala keputusan dengan matang, hingga mampu meminimalisir dampak buruk yang bakal muncul dari rencana yang kalian buat.

Bijak

Foto: Huffington Post

Hal yang paling pasti kaian berdua dapet setelah traveling adalah bijak. Saat kalian bepergian ke suatu tempat, mencari hal-hal baru, maka kalian juga akan menemukan orang-orang baru dengan sifat yang berbeda-beda. Sebagai manusia yang nggak akan bisa lepas sama yang namanya bersosialisasi, otomatis kalian bakal ngajak ngomong orang lain, dan berusaha sebisa mungkin untuk santun dan terlihat baik di mata mereka, meskipun kalian nggak kenal mereka. From nothing to something, itulah kualitas hubungan yang akan kalian peroleh setelah traveling bareng pasangan.

Makin Romantis

Foto: Pexels

Si Dia makin nempel setelah jalan-jalan? Pastinya! Judulnya juga traveling: mencari pengalaman di tempat yang di kunjungi. Pengalaman-pengalaman yang kalian tuai bareng pasangan bakal jadi kenangan indah seumur hidup kalian berdua. Wajar kalo dia makin nempel dan makin romantis ke kalian.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *