5 Buku Ini Akan Mengubah Hidupmu Menjadi Lebih Seru

Membaca merupakan sebuah hobi yang penting tapi cukup tertinggal di zaman modern ini. Padahal, kalo kita telaah dengan benar, platform buat membaca tuh udah banyak, mudah diakses, bahkan gratis, tapi tetap aja banyak yang nggak mau baca. Sebenarnya banyak hal yang menyebabkan orang malas membaca, dan salah satunya bisa jadi karena bacaannya kurang menyentuh. Nah, Gloob! sudah merangkum 5 buku yang bakal mengubah hidupmu lebih seru!

The Naked Traveler

Buku karangan Trinity ini memang nggak diragukan lagi popularitasnya. Trinity dalam buku ini sangat teliti dalam mengemas cerita serunya. Setiap pengalaman yang berharga ditulis dengan gaya yang sederhana dan menyenangkan, sehingga pembacapun akan sangat dimanjakan oleh jejeran kisah yang terdapat dalam buku The Naked Traveler. Mau tau tentang Trinity dan segala hal menakjubkan darinya? Gloob! telah melakukan wawancara menarik dengan Trinity lho.  Yuk, simak di majalah Gloob! edisi VI pada link ini: Majalah Gloob! edisi VI

5CM

Foto: Studioznak

Jika kalian pernah melihat film-nya dan kalian merasa kagum, otomatis kalian akan jauh lebih terlena apabila kalian membaca bukunya. Asli. Tanpa ada potongan cerita. Buku ini mengemas kisah lengkap yang nggak di muat dalam filmnya. Mereka yang sudah membaca buku 5CM pasti merasa bahwa cerita yang ada di buku jauh lebih menarik dan seru dibandingkan yang ada di film. Bang Donny Dhirgantoro memang jago deh memicu anak muda agar lebih cinta tanah air.

A Week At The Airport

Foto: Alain De Botton

Kalian pernah nonton film The Art Of Travel? Nah, author-nya adalah De Botton, yang juga penulis dari buku A Week at The Airport. Pada buku ini, emosi kalian bakal dikuras habis-habisan. De Botton bakal ngajak kalian ke sensasi yang nggak terduga melalui kata-kata penuh magis yang ia tuangkan dalam buku ini. Sederhananya, De Botton menjelaskan bagaimana rasanya tinggal di bandara, dimana pertemuan dan perpisahan berlangsung disana.

The Jilbab Traveler

Foto: Prelo

Kalian berjilbab? kalian hobi traveling? maka kalian wajib membaca buku ini. The Jilbab Traveler karya Asma Nadia ini bakal ngasih tau suka duka menggunakan jilbab saat traveling, dan juga dijabarkan pula berbagai keuntungan yang kalian dapat dari hal tersebut. Bukan hanya untuk cewek, buku ini juga bisa dibaca oleh cowok, guna mengetahui dan mempelajari berbagai kebudayaan di negara-negara lain.

Perjalanan ke Atap Dunia

Foto: Hardivizon

Bagi kalian yang ingin banget pergi ke Tibet, Nepal, atau China, maka buku ini adalah referensi wajibnya. Daniel Mahendra sebagai pengarang sangat menjelaskan secara rinci berbagai pengalaman yang ia rasakan. Seru, mendebarkan, dan pastinya sangat menarik. Emosi kalian juga dipermainkan saat kalian membaca buku Perjalanan ke Atap Dunia ini.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *