5 Film Indonesia Berkonsep Traveling yang Wajib Ditonton

Film memang udah jadi hal yang sensitif. Kita sering banget mempertimbangkan dengan rinci film-film yang akan kita tonton. Gloob! yakin, pasti kalian lebih banyak nonton film produksi luar dibanding film lokal. Kalo persoalan kualitas yang jadi alasan, kayaknya kalian kurang referensi. Nah, biar makin cinta sama Nusantara, coba nih tonton film Indonesia berkonsep traveling yang bakal bikin kalian bengong.

Sagarmatha

Source: Muvila

Film ini diperanin oleh Nadine Chandrawinata dan Ranggani Puspandya. Garis besar film ini simple banget, yaitu mewujudkan kedua mimpi gadis tersebut untuk mendaki pegunungan Himalaya. Kedengarannya memang sederhana, tapi kalo kalian udah masuk ke dalam ceritanya, ragam konflik dan kisah persahabatan yang terkandung dalam film Sagarmatha ini akan bikin kalian fokus nonton dan nggak mau lepas.

Laura & Marsha

Source: Youtube

Film yang diproduseri Leni Lolang ini menarik Prisia Nasution dan Adina Wirasti sebagai pemeran utamanya. Kalian yang menjaga banget nilai persahabatan wajib nonton ini. Pernah denger istilah ‘traveling adalah cara untuk mengenal jati diri’? Nah, di film ini, semua itu dipaparkan dengan jelas maksud dari istilah tersebut.e

Sokola Rimba

Source: Thoughts on Films

Prisia Nasution kembali membintangi flm kece asli Indonesia. Sokola Rimba, film yang disutradarai Riri Riza ini mengangkat kisah tentang seorang wanita yang mewujudkan keinginannya untuk mengajar di suku anak dalam, atau biasa disebut Orang Rimba. Proses dalam mencapai keinginannya itu terbilang sulit, karena banyak hal yang menghalangi, seperti lokasi mengajar yang membutuhkan waktu 7 jam menelusuri hutan, hingga persetujuan masyarakat sekitar.

3 Hari Untuk Selamanya

Source: Miles Films

Ini adalah film ter-gokil asal Indonesia yang wajib kalian tonton. Riri Riza memang jagonya memilih orang yang cocok untuk memerankan tokoh dalam filmnya. Kali ini, Nicholas Saputra dan Adinia Wirasti beradu akting dalam film drama-comedy berlatar perjalanan panjang selama 3 hari. Unik, menghibur, dan ngena adalah perasaan yang bakal kalian dapat dari film ini.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *