Lezatos! Inilah 6 Gudeg di Jogja yang Ampuh Bikin Kangen

Gudeg di Jogja tuh banyak banget, hampir di setiap sudutnya ada! Kadang, bukannya kenyang, kita pusing duluan karena bingung milih yang mana. Emang sih

Read more

Yumm! 9 Wisata Kuliner Malam Terbaik Sukabumi

Kalian mau ke Sukabumi? atau kalian emang lagi di Sukabumi? Mau sedikit jalan-jalan pas malem hari tapi bingung kemananya? Nah, Gloob! punya beberapa rekomendasi wisata

Read more

Nge-Liwet Di Solo Yuk?

Nasi Liwet adalah nasi yang dimasak lebih dari matang, sehingga teksturnya mirip kayak bubur namun nggak sehalus tekstur bubur kebanyakan. Mungkin di Jakarta juga udah banyak

Read more