Fakta yang Harus Diketahui Fans Berat Film The Secret Life of Walter Mitty

The Secret Life of Walter Mitty menjadi film dengan plot-plot seru yang akan selalu diingat penontonnya, terutama bagi kalian yang gemar traveling. Film yang diperankan oleh Ben Stiller sebagai Walter ini emang ‘nyenggol’ banget buat kita yang kurang bersyukur sama hidup. Selain itu, film ini juga banyak ngajarin hal-hal yang sering kita lupain. Contohnya, punya ekspektasi tinggi tapi minim usaha. Nah, Gloob! Punya fakta-fakta unik tentang The Secret Life of Walter Mitty. Simak, ya.

Keliling ke Segala Tempat

 

Shooting film ini dilakukan di berbagai tempat. Bukan hasil olah digital. Jadi, kalo kalian lihat si Walter sedang berada di Greenland, ya, itu pembuatan film-nya beneran di Greenland.

Fotografer National Geographic

Nah, si Walter bisa berkelana ke segala penjuru itu kan karena sebuah foto. Ada juga foto yang membangun motivasinya, yakni foto Sean O’Connell (yang diperankan oleh Sean Penn), fotografer di majalah tempat Walter bekerja. Ternyata, foto Sean Penn itu sebenernya karya Marcus Bleasdale, fotografer dari National Geographic, yang juga pernah diterbitkan dalam buku yang bertajuk The Rape of a Nation, hanya saja diolah dan ditambahkan gambar diri Sean Penn.

Berawal Dari Cerpen

Sebenernya, The Secret Life of Walter Mitty itu sebuah cerita pendek karya James Thurber, yang pertama kali dimuat dan di-publish oleh The New Yorker pada tahun 1939. Film ini tetap ada penambahan, tapi secara garis besar ceritanya masih diadaptasi dari cerpen.

Keuntungan Dua Kali Lipat

Ben Stiller, pemeran utama sekaligus director dalam film ini cukup kebanjiran untung. Faktanya, budget film ini sebesar $90 juta, dan keuntungannya mencapai dua kali lipat, yakni 188 juta dollar Amerika.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *