Film Ini Bakal Bikin Kepalamu Meledak!

Bicara film memang nggak akan ada habisnya. Bukan hanya mampu menghibur, kadang film juga bisa membuat kita menjadi lebih pintar. Nah, biasanya, film-film yang dapat mengutak-atik pikiran kita itu bergenre suspense, thriller, atau mystery. Film dengan genre tersebut kerap kali memaksa kita untuk berpikir keras, kebingungan, dan tentunya memiliki akhir serta alur cerita yang susah untuk ditebak. Mau tau apa aja film yang bisa bikin kita pusing 7 keliling?

Nocturnal Animals

Foto: Bustle

Film ini belum lama muncul, yakni pada November 2016. Amy Adams dan Jake Gyllenhaal sebagai pemeran utamanya sangat cocok untuk film ini. Melalui sebuah novel karangan Jake, Amy mulai mendapati imajinasi-imajinasi yang akan membuat kalian sulit menebak, mana yang di kehidupan nyata dan mana yang mimpi. Cerita novel itu terus berlanjut hingga akhirnya Amy hendak bertemu Jake, dan saat itulah kepala kalian akan meledak.

Shutter Island

Foto: Youtube

Film ini selalu menjadi rekomendasi utama diberbagai media mengenai film yang memiliki plot membingungkan. Wajar, akting Leonardo DiCaprio sebagai pemeran utama memang keren banget, dan cerita filmnya juga berkualitas. Di film ini, DiCaprio berperan sebagai detektif, menyelidiki tentang kaburnya seorang tahanan, yang merupakan seorang pembunuh. Diganggu kenangan buruk selama penyelidikan, DiCaprio bakal sepenuhnya bikin kalian garuk-garuk kepala di akhir cerita.

Inception

Ilustrasi: Gizmodo

Bohong kalo ada film yang diperankan sama Leonardo DiCaprio itu jelek. Pasti Bagus. Inception, salah satu film bergenre sci-fi ini bakal bikin kalian mual. Bukan karena tayangannya yang sadis, tapi karena plot ceritanya yang sangat rumit. Intinya, DiCaprio menemukan sebuah cara untuk mencuri ‘harta’ orang lain dengan teknik insepsi. Tugas kalian adalah memperhatikan setiap detil filmnya. Hati-hati bisa berantem sama temen kalian gara-gara mendebatkan akhir cerita film ini.

Talvar

Foto: Livemint

Talvar adalah film yang berasal dari tanah India dan tentunya wajb banget kalian tonton. Berbasis cerita kriminal, film ini bakal memecah-belah tebakan-tebakan yang kalian punya untuk akhir cerita filmnya. Ceritanya, Irrfan Khan yang berperan sebagai detektif harus memecahkan kasus pembunuhan, dimana TKP-nya sudah diacak-acak oleh polisi sekitar dan sangat sulit menemukan barang bukti.

Source Code 

Foto: Hollywood Reporter

Film yang diperankan Jake Gyllenhaal ini dikemas sangat keren, tapi juga mempunyai cerita yang sangat berat. Jake yang berperan sebagai Colter Stevens, harus mengidentifikasi seseorang yang melakukan pengeboman di kereta yang ia gunakan. Permasalahannya, bagaimana ia mampu mengidentifikasi pelaku jika ia adalah salah satu korbannya? Nah, mulai bingung, ‘kan?

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *