Masih Jadi Jomblo Traveler? Mungkin Ini Masalah Kamu.

Mendapatkan pasangan memang tak semudah memakai pakaian. Layaknya bekerja, kita perlu upaya dan niat yang tangguh untuk bisa memperoleh hal positif dari pekerjaan kita. Dalam hal ditolak cinta karena fisik, alias wajah, mungkin sudah terlalu biasa. Tidak semua wanita melihat pria dari wajah kok. Gloob! punya beberapa hal yang mungkin jadi penyebab kamu ditolak sama gebetan kamu.

Cara Berfikir

url.jpg
Foto: Psychologytoday

Tentu saja hal ini penting. Banyak wanita yang menuntut prianya untuk berfikir dewasa, terbuka, dan apa adanya. Cara berpikir kita menentukan wanita seperti apa yang kita dapat nantinya. Kalau kita mempunyai pola pikir yang kurang baik terhadap wanita, dan acuannya adalah “nafsu”, maka wanita yang kita dapat nantinya adalah wanita yang tidak mempunyai keseriusan untuk hubungan yang kalian jalani. Kenapa? karena secara tidak langsung, wanita yang akan kita incar adalah wanita yang memiliki penampilan senonoh, dan pergaulan yang terlewat batas.

Penampilan

url.png
Foto: Business Insider

Penampilan merupakan indikator utama pembentuk kesan awal orang lain terhadap seseorang. Jika seseorang mempunyai penampilan yang terlalu semerawut, maka orang lain akan menganggap orang itu tidak bisa menjaga dirinya sendiri, apalagi merawat orang lain. Walaupun penampilan yang keren terkadang membutuhkan budget yang lumayan menyiksa, kita dapat menanggulanginya dengan cara memilah baju dan celana yang cocok, sekaligus mengatur waktu pemakainnya agar orang lain yang melihat kita betah dengan tampilan kita, yang menggunakan pakaian itu-itu saja. Penampilan membentuk kesan awal? Tentu saja. Dengan memiliki tampilan yang modis, sendirinya lawan jenis kita akan tertarik karena melihat penampilan yang kita punya. Setidaknya, kita memang harus mengerti pakaian yang cocok untuk postur badan kita masing-masing.

Tutur Kata

url.jpg
Ilustrasi: ClipartKid

Bisa dibilang tutur kata merupakan hal yang paling krusial bagi pria yang mencoba menarik perhatian wanita. Bagaimana nggak, seorang pria pada umumnya mempunyai sifat maskulin, dan terlalu maskulin itu terkadang menyebabkan kata-kata kotor atau keras keluar dari mulut kita, namun tergolong kurang sopan. Dengan begitu, wanita akan langsung berpikir buruk tentang kepribadian kita, karena kata-kata yang kita ucapkan seakan menggambarkan bahwa kita orang yang tidak baik. Penyaringan tutur kata bukan hanya terjadi saat kita sedang berinteraksi langsung dengan gebetan kita, di dalam media sosial pun kita harus bisa menyaring setiap kata yang akan kita publish dimedia sosial tersebut. Intinya, tutur kata merupakan salah satu sihir yang kita punya untuk menarik perhatian si dia.

Tingkah Laku

url.jpg
Foto: eHarmony

Tingkah laku seseorang memang sangat berpengaruh terhadap citra orang itu sendiri. jika kita terlalu aktif, maka orang lain akan berfikir bahwa kita orang yang konyol. Begitu juga sebaliknya. Apabila kita terlalu diam, maka orang lain akan mengira kita orang yang terlalu introvert. Beberapa wanita memang suka kekonyolan dan diamnya seorang pria, tapi jika kadar kekonyolan dan diam yang dimiliki pria itu terlalu berlebihan, dapat membuat wanita merasa risih, bahkan tidak nyaman berada didekatnya. Dengan kata lain, kita memang ditunutut harus bisa bertingkah laku yang sewajarnya dan diwaktu yang tepat. Konyolah disaat dia sedih, dan diam serta dengarkanlah disaat dia berkeluh kesah.

Citra

url.jpg
Ilustrasi: The Active Times

Citra kita sebagai mahluk sosial memang menentukan cara pandang wanita terhadap kita. Apabila kita memiliki citra yang buruk, setampan dan semaskulin apapun tampilan yang kita punya tidak akan membuat wanita betah didekat kita. Dengan cara berbuat baik, sering bertegur sapa dengan orang lain, maka akan membuat citra kita terangkat menjadi orang yang supel. Walaupun kita memiliki wajah yang seadanya, kalau citra sudah bicara, gaya pun mudah terlupa.

Aktifitas dan Pergaulan

url.jpg
Foto: ServingJoy

Aktifitas dan pergaulan kita membuat wanita menjauh dari kita?. Tentu saja. Kalau kita hanya memiliki aktifitas yang tidak baik dan pergaulan yang terbilang buruk, mana ada wanita yang sungkan untuk mendekati kita. Tidak memiliki rutinitas yang jelas akan membuat wanita memandang anda sebagai orang yang tidak memiliki masa depan cerah. Aktifitas dan pergaulan juga memiliki pengaruh terhadap lima hal diatas. Semakin baik aktifitas yang kalian lakukan, dan semakin positif pergaulan yang kalian pilih, maka akan semakin dekat pula masa depan yang sempurna.

Keterampilan 

url.png
Ilustrasi: Elegant Themes

Nah, keterampilan ini merupakan hal yang paling membuat wanita mabuk kepayang. Apakah kalian memiliki keterampilan? Sudah sejauh mana keterampilan yang kalian punya?. Kalau kalian hanya pelajar yang hanya bisa bangun pagi untuk masuk pembelajaran, kalian tidak akan dilirik oleh wanita karena hal itu terlalu sederhana untuk dibanggakan. Wanita perlu sesuatu untuk ditunjukan ke orang lain tentang gebetannya. Mereka punya kebanggaan tersendiri terhadap hal tersebut. Sebagai contoh, apabila kita punya keahlian dalam bidang fotografi, maka kata-kata yang akan keluar dari mulut gebetan kita tidak jauh dari ”gue dideketin sama fotografer loh”. So, masih mau nggak punya keterampilan? Masih mau hidup gitu-gitu aja?, pelajari keterampilanmu dari sekarang, karena keterampilan bukan sekedar keahlian, keterampilan adalah harga diri yang dapat menentukan masa depan.

Selesai sudah pembahasan seputar hal-hal yang bikin kamu ditolak, semoga bermanfaat dan semoga cepat dapat pasangan, godbless.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *