Mau Punya Pasangan Saat Traveling? Ikuti Cara-cara Ini.

Perkara cinta emang bukan hal yang bisa dianggap mudah lagi. Nggak dikit orang yang ngaku kalo mereka susah dapet pasangan. Penyebabnya juga banyak, mulai dari penampilan hingga sifat. Emang lumayan miris sih nggak punya pasangan, suka diejek gitu ‘kan.

Kalo ngomongin ngejar seseorang buat jadi pasangan kita, apalagi buat diajak traveling, kalian juga harus mikir cara-cara logis yang bisa bikin hati si Dia gempa. Nggak usah yang ribet-ribet, hal-hal kecil kayak yang udah Glloob! rangkum ini aja dulu.

Bikin Mata orang Lain Nggak Perih

Foto: Mensstyle
Foto: Mensstyle

Mungkin istilah diatas lumayan ambigu. Meskipun saat traveling kita sering lupa gaya, seenggaknya kita harus bisa mencocokan apa yang kalian gunakan dengan bentuk tubuh dan warna kulit kalian. Terus, jangan pernah pake baju yang terlalu mencolok. Entah dari warna atau motifnya. Bikin diri kalian dan orang lain nyaman melihat pakaian yang kalian terapkan ke diri kalian.

Kreatif Dikit

Ilustrasi: MorganmClintic
Ilustrasi: MorganmClintic

Nah, untuk hal ini, tingkat kreatifitas kalian diuji. Kalo emang kalian punya dana, beraniin ngomong dan ajak si dia candle light dinner atau semacamnya. Kalo nggak, bikin sesuatu yang berkesan banget buat dia. Pelajari karakternya juga. Misalnya dia suka nonton Doraemon, bikin aja lampu handmade yang berbentuk Doraemon. Terus, kalo dia sukanya sama fotografi, bikinin aja kamera lubang jarum. Cuma bermodal kaleng kok. Inget ya, romantis nggak selalu bikin kantong kritis.

Sedikit Sajak Berarti Banyak

Foto: Alibris
Foto: Alibris

Jangan pernah anggap basi yang namanya puisi atau sajak-sajak romantis lainnya, terutama bagi pecinta jalan-jalan. Gimanapun, pasangan kalian bakalan meleleh kalo dikasih sajak yang ngena banget. Beda ceritanya kalo gebetan kalian itu terminator yang nggak punya hati. Tapi, jangan kebanyakan juga, yang ada malah meriang tuh inceran kalian karena kebanyakan dikasih sajak. Terus, selipin joke-joke juga biar kelihatan nggak formal-formal banget.

The Power of Awkward

Foto: AXS
Foto: AXS

Bikin sesuatu yang mengejutkan, tapi jangan memalukan. Banyak kok contohnya. Misal, joget-joget aneh saat kalian denger lagu bernotasi unik yang datang entah dari mana. Sumpah, walaupun bikin malu, pasangan kalian bakal nginget hal tersebut dan nganggap kalian tuh humoris. Mana ada sih orang yang nggak suka sama traveler berkpribadian humoris.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *