La Laguna: Keromantisan Senja dan Bali

Tersedianya beragam kafe dengan gaya modern adalah salah satu alasan mengapa Bali sangat populer di mata dunia. Namun, di satu sisi bagian utara Kuta ada sebuah cafe & bar yang justru unggul karena pemandangannya. La Laguna, sebuah tempat hangout yang terkenal bukan cuma karena cita rasa makanannya yang berkualitas tinggi, tapi juga sajian panorama pantainya yang manjain mata.

Tags: tempat nongkrong di Denpasar, best restaurant in Cangu, cafe di Bali, Lalaguna Bali

Lokasi La Laguna Bali

Bertengger tepat di tepi Pantai Kayu Putih, Kecamatan Cangu, Kabupaten Badung, La Laguna nawarin nuansa romantis yang hangat. Punya akses yang tergolong bagus dan gampang ditemuin, kalian juga cuma makan waktu 45 menit perjalanan dari pusat kota Denpasar atau 1 jam dari Bandara Ngurah Rai menggunakan taksi.

Tags: tempat nongkrong di Denpasar, best restaurant in Cangu, cafe di Bali, Lalaguna Bali

Desain La LagunaBali

Ngangkat konsep utama casual dinner & bar, La Laguna emang tempat yang cocok untuk cengkrama dengan kerabat maupun pasangan. Tata ruangnya bercampur antara gypsy, alami, dan tradisional, membuat siapapun yang berkunjung merasa nyaman dan betah berlama-lama. Bersaing dengan tetangganya yang juga merupakan bar ternama, Finns Beach Club dan Potato Beach Club, La Laguna punya daya tarik lain yang tentunya beda dari kedua tempat tersebut, yakni fasilitas pendukung dan keseluruhan eksteriornya. Ada semacam jembatan atau lorong yang merupakan spot sempurna untuk melihat sunset, dan juga terdapat beragam hiasan taman yang kasih ambience sejuk dikala siang. Jadi, kalian bisa berkunjung ke tempat ini saat matahari masih terlihat ataupun malam sudah menjelang, karena masing-masingnya memiliki keunggulan yang berbeda.

Tags: tempat nongkrong di Denpasar, best restaurant in Cangu, cafe di Bali, Lalaguna Bali

Sajian La Laguna Bali

La Laguna kaya akan sajian makanannya. Terdapat aneka salad, sop, hingga sandwich. Diantara sekian banyak pilihan, ada beberapa menu yang patut kalian coba, yakni Beef Tenderloin, The Queen, dan Thai Consume, yang disajikan dengan udang berukuran jumbo. Sebagai sajian penutup, kalian dapat memilih Chocolate Brownie yang disajikan dengan es krim vanila, atau Spoon Me, minuman lemon segar yang dilengkapi dengan buah raspberries. Kemudian, buat nemenin obrolan hangat kalian plus nikmatin suasana romatis, La Laguna juga menyediakan beragam jenis mocktail, jus, kopi, dan tentunya champagne.

Tags: tempat nongkrong di Denpasar, best restaurant in Cangu, cafe di Bali, Lalaguna Bali

Harga makanannya, gimana? Baca selengkapnya dalam majalah Gloob! edisi ke-10 di bawah ini:

Download majalah Gloob! edisi ke-10.

Penulis: Dewa Aji Panggalih

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *