Berselancar Rasa di Drifter Surf Shop & Cafe

Umumnya, kafe di Bali menghibur pengunjungnya dengan nyediain live music, billiard, atau pemandangan pantai yang cantik. Berbeda dengan itu semua, Drifter Surf Shop & Cafe justru lebih fokus ke citarasa makanan, penyediaan perlengkapan selancar, dan perpustakaan mini.

Tags: tempat nongkrong di bali malam hari, cafe di bali murah

________

Baca juga: Begini Cara Sebenarnya Bikin Foto Instagramable

_______

 tempat nongkrong di bali malam hari, cafe di bali murah

Lokasi

Berdekatan dengan La Laguna, Drifter Surf Shop & Cafe ini tepatnya terletak di Jl. Oberoi No. 50, Seminyak, Kuta, hanya 40 menit dari pusat kota Denpasar. Drifter juga berdekatan dengan Pantai Batu Belig, yang hanya butuh waktu 15 menit berkendara motor. Di sekitar lokasi juga terdapat beberapa tempat perbelanjaan ternama seperti Seminyak Art Market dan Seminyak Village.

Tags: tempat nongkrong di bali malam hari, cafe di bali murah

________

Baca juga: Perhatikan Hal Ini Sebelum Kalian Traveling

________

Desain

Konsep yang diterapin Drifter  sederhana banget, yang mana fokusnya adalah gabungin dua fungsi; kafe dan toko surfing, keduanya menjadi satu dengan tetap menjaga kualitas kenyamanan ‘kedua pelanggannya’. Dekorasi keseluruhan ruangan, baik yang indoor maupun outdoor, didominasi gaya klasik. Kayu menjadi bahan dasar banyak furnitur yang digunain oleh Drifter. Di bagian luar pun akan terasa lebih sejuk saat siang hari, karena ada beberapa pembatas atau pagar yang berupa tanaman hias. Di bagian dalam emang lebih padet sama barang, namun ruang gerak pelanggan masih tergolong cukup besar.

 tempat nongkrong di bali malam hari, cafe di bali murah

Penulis: Faizal Satrio

Tags: tempat nongkrong di bali malam hari, cafe di bali murah

Baca ulasan lengkap Drifter Surf Shop & Cafe beserta tempat hangout seru lainnya di Bali dalam majalah Gloob! edisi ke-10, yang bisa kalian download dan baca pada link di bawah:

Download majalah Gloob! edisi ke-10

Tags: tempat nongkrong di bali malam hari, cafe di bali murah

 

 

 

_____________________________________________________________________________

Keromantisan Senja dan Bali

Penulis: Dewa Aji 

Tersedianya beragam kafe dengan gaya modern adalah salah satu alasan mengapa Bali sangat populer di mata dunia. Namun, di satu sisi bagian utara Kuta ada sebuah cafe & bar yang justru unggul karena pemandangannya. La Laguna, sebuah tempat hangout yang terkenal bukan cuma karena cita rasa makanannya yang berkualitas tinggi, tapi juga sajian panorama pantainya yang manjain mata.

Lokasi

Bertengger tepat di tepi Pantai Kayu Putih, Kecamatan Cangu, Kabupaten Badung, La Laguna nawarin nuansa romantis yang hangat. Punya akses yang tergolong bagus dan gampang ditemuin, kalian juga cuma makan waktu 45 menit perjalanan dari pusat kota Denpasar atau 1 jam dari Bandara Ngurah Rai menggunakan taksi.

Tags: tempat nongkrong di bali malam hari, cafe di bali murah

Desain

Ngangkat konsep utama casual dinner & bar, La Laguna emang tempat yang cocok untuk cengkrama dengan kerabat maupun pasangan. Tata ruangnya bercampur antara gypsy, alami, dan tradisional, membuat siapapun yang berkunjung merasa nyaman dan betah berlama-lama. Bersaing dengan tetangganya yang juga merupakan bar ternama, Finns Beach Club dan Potato Beach Club, La Laguna punya daya tarik lain yang tentunya beda dari kedua tempat tersebut, yakni fasilitas pendukung dan keseluruhan eksteriornya. Ada semacam jembatan atau lorong yang merupakan spot sempurna untuk melihat sunset, dan juga terdapat beragam hiasan taman yang kasih ambience sejuk dikala siang. Jadi, kalian bisa berkunjung ke tempat ini saat matahari masih terlihat ataupun malam sudah menjelang, karena masing-masingnya memiliki keunggulan yang berbeda.

Menu dan harga makanannya, gimana? Baca selengkapnya dalam majalah Gloob! edisi ke-10 di bawah ini:

Download majalah Gloob! edisi ke-10.

Tags: tempat nongkrong di bali malam hari, cafe di bali murah

 

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *