Tips Mengatasi Titik Jenuh Bagi Traveler yang Dimabuk Asmara

Dalam menjalin suatu hubungan, kerap sekali kita menemukan kebosanan dalam hubungan yang kita jalankan. Hal itu bisa disebabkan oleh umur hubungan yang tergolong lama, atau rutinitas dengan pasangan yang begitu-begitu saja. Gloob! punya beberapa tips nih buat kalian yang sedang mengalami permasalahan ini.

“Skip” berkomunikasi

Ilustrasi: Evans Incorporated
Ilustrasi: Evans Incorporated

Terlalu sering berkomunikasi dapat menyebabkan kebosanan jangka panjang. Bagaimana nggak, pembahasan yang kita gunakan kalau SMS atau Chat pacar pasti itu-itu aja kok, seperti “kamu lagi ngapain?, “kamu lagi dimana?”, dan “kamu udah makan atau belum?”. Kurangi hal tersebut dan buatlah diri kalian tetap menjaga kesetiaan walaupun tidak sedang berdampingan.

Kurangi Bertemu

Ilustrasi: WikiHow
Ilustrasi: WikiHow

Mungkin ini jadi penyebab kalian merasa bosan dengan hubungan kalian. Kalian traveler dan kalian pastinya sering ketemu. Terlalu sering bertemu memang membuat kita bosan sehingga kita bingung, aktifitas apalagi yang harus dilakukan dengan pasangan.  Mengurangi jadwal bertemu dapat membantu kalian menyelesaikan permasalahan bosan. Dengan sendirinya, kalian akan merasa kangen dengan pasangan kalian, sehingga hal itu dapat membuat kualitas kebersamaan disaat kalian bertemu akan lebih baik.

________

Baca juga: Mereka Adalah Solusi Bosan Bagi Kalian yang Males Gerak

________

Membedakan 180 derajat Rutinitas Disaat Bersama

Foto: BreaknViral
Foto: BreaknViral

Bukan pilihan yang buruk untuk selalu bersama walaupun kalian sedang berada dalam titik jenuh sebuah hubungan. Masalah tersebut dapat ditanggulangi dengan cara memutar 180 derajat rutinitas yang biasa kalian lakukan dengan pasangan. Contohnya, jika kalian sering nge-date dengan cara traveling, kalian bisa mencoba hal baru yang aneh seperti berpacaran di flyover. Kenapa? Nantinya kalian akan merasa lucu dengan aktifitas baru kalian dengan pasangan,  sehingga kebosanan yang kalian sedang rasakan bersama pasangan lambat laun akan memudar.

Perbanyak Main

Foto: thought catalog
Foto: thought catalog

Ya, nggak bisa dipungkiri deh, teman memang selalu memberi solusi diberbagai masalah. Salah satunya adalah memberikan kegembiraan disaat kita sedang bosan di tengah hubungan yang sedang kita bina bersama pacar. Waktu yang kita luangkan bersama teman dapat menjadi stimulus kita untuk melupakan kebosanan dalam hubungan itu, sehingga kita tidak perlu pusing harus melakukan apa untuk menjaga hubungan tetap hangat.

Traveling

Foto: Pexels
Foto: Pexels

Dari beberapa tips di atas, jalan-jalan merupakan saran yang paling ampuh untuk mengatasi kebosanan dalam berpacaran. Lho, bukannya malah bosen? gimana ceritanya? Nggak juga, dibedain aja. Caranya adalah ubah gaya traveling kalian. Tinggal pilih: Solo traveling, atau ubah destinasi traveling kalian dengan pasangan. Misalnya kalian dan pasangan seringnya traveling ke pantai, cobalah destinasi baru dengan tantangan yang juga baru. Mendaki atau berkunjung ke tempat-tempat yang berbau heritage bisa jadi opsi.

________

Baca juga: Disini Ada Lebih Dari 50 Destinasi Wisata

________

Nah, diatas merupakan tips-tips ampuh yang dapat membantu teman-teman jika menghadapi titik jenuh dalam berpacaran. Semoga tips-tips diatas juga dapat membantu kalian agar terhindar dari titik jenuh tersebut.

 

Penuis: Fikri Ardiansyah

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *