Traveling bisa juga membosankan, kok!

Udah seharusnya traveling itu jadi moment yang seru, asyik dan bikin fresh. Sementara ada sebuah fakta, bahwa kadang keinginan nggak selalu sesuai dengan harapan, kan? Adakalanya hal-hal yang nggak terduga bisa terjadi pada kalian saat traveling. Alhasil, mulai dari ngerusak mood, bikin rencana berantakan, sampai travelingnya jadi ngebosenin.

  • Cuaca Buruk

Terutama kalo tujuan kalian ke gunung atau pantai, traveling pada saat cuaca buruk kayak misalnya ujan, bakal bikin kalian cuma bisa diem di penginapan. Mirip kayak sekedar mindahin rumah ke kota atau daerah lain aja ini sih.

  • Personal Item Ketinggalan

Kalo ini tergantung. Soalnya penting buat kalian belum tentu sama buat orang lain. Di jaman sekarang, di list teratas kategori barang penting itu henfon, disusul dompet (yang ada duitnya). Salah satu dari kedua barang itu ketinggalan, layaknya cobaan dari Tuhan.

  • Nggak Punya Rencana

Ini hal mendasar, alih-alih disepelein tapi bisa krusial pas lagi traveling. Apalagi kalo mau menjelajah ke destinasi yang belum pernah kalian kunjungin. Tips, dari pada cari informasi destinasi via gogel yang isinya kebanyakan copas, mending cari referensi di Gloob! Magazine, asli based on experience.

  • Temen Yang Ngga Asik

Ramon Y. Tungka, aktor yang juga seorang traveler ini pernah ngaku ke Gloob!, kalo temen yang egois bisa ngerusak mood-nya ketika lagi traveling. 2 contoh lainnya kayak temen yang lebih fokus bikin Instagram Live or Instagram Stories dan tipe temen yang mirip Mike Tyson, yang emosional, doyan cari rusuh terus ribut sesama wisatawan atau warga sekitar.

  • Sinyal

Yah gue ngga ada sinyal”, udah ngaku aja, bakal ada ucapan begitu. Pasti bikin bete nih buat para maniak. Solusinya gampang, yaitu ngobrol lah!

  • “Solo” vs ”Duet”

Miris ngebayanginnya. Temen-temen bawa pasangan, eh kalian literally sendirian. Sekeras apapun kalian nyoba buat rileks, minimal terlintas rasa baper dikit. Suasana mereka sih fine aja, jelaslah, terus kalian apa kabar? sehat? may God bless you.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *