Mencari pasangan bukan perkara mudah, terutama bagi mereka yang akan membawanya ke jenjang serius. Beda latar belakang, beda pula karakternya. Menurut Gloob!, seseorang yang hobi traveling adalah teman hidup yang cocok untuk kamu. Kenapa? simak alasan berikut.

Traveling digadang-gadang sebagai ‘cara’ menyenangkan untuk membentuk karakter. Meski belum ada penelitian yang benar-benar membuktikannya, nyatanya banyak orang yang memang mengalami bahwa ada yang berubah pada kepribadiannya setelah ia selusur sana-sini.

Nah, berkaitan dengan hal tersebut, berikut ini ada beberapa alasan mengapa pencinta traveling merupakan pasangan yang cocok untukmu:

1. Selalu tegas

Fakta Unik Traveling
Foto: Huffington Post

Seorang traveler pasti tegas dalam mengambil keputusan. Kalo nggak, bisa berantakan hidup mereka.

Seorang traveler dituntut tegas karena mereka menggantungkan kehidupannya dari keputusan yang diambil. Seandainya mereka plin-plan, nggak mungkin mereka bisa traveling.

2. Pribadi yang mandiri

Fakta Unik Traveling
Foto: Odssey

Pastinya seseorang yang gemar jalan-jalan mempunyai sifat mandiri. Kemandirian mereka diperoleh dari berbagai pengalamannya mengeksplorasi aneka tempat.

Saat traveling, terutama berlatar backpacking, kamu wajib bisa mengurus diri kamu sendiri, entah itu memasak atau pun menyuci pakaian. Dari situlah alasan mengapa banyak traveler sangat ahli mengurus kehidupannya sendiri.

3. Dewasa

Fakta Unik Traveling
Foto: Young Germany

Dewasa adalah sifat yang datang secara alami bagi mereka yang giat berjalan-jalan. Sifat dewasa itu mereka dapatkan karena seringnya berinteraksi dengan orang asing saat traveling. Jika seorang traveler kurang mampu beradaptasi dengan lingkungan sekitar, maka gagalah mereka mencari makna di balik jalan-jalan.

4. Punya Banyak Relasi

Fakta Unik Traveling
Foto: Tourist Meet Travelers

Tentunya seorang traveler mempunyai relasi yang nggak kehitung jumlahnya. Seperti yang telah dijelaskan, bahwa mereka yang gemar traveling pasti sering berinteraksi dengan orang asing, mereka bakal memiliki banyak teman yang berada di beragam daerah, yang mungkin dapat membantunya saat ada keperluan.

5. Pengatur yang Baik

Fakta Unik Traveling
Foto: Olileo

Hal ini berlaku disemua jenis traveler, baik itu backpacker ataupun flashpacker. Kenapa? karena semua perjalanan, jauh atau dekat, lama atau cepat, memerlukan itinerary yang jelas. Skill yang terasah secara nggak langsung ini bakal ngebantu kamu saat berkeluarga nanti, khususnya dalam mengatur keuangan.

6. Berawawasan Luas

Fakta Unik Traveling
Foto: Creative Selling

Sudah beragam jenis sifat ditemui dan berbagai tempat didatangi, nggak mungkin kalo seorang traveler mempunyai wawasan yang sempit. Entah itu sejarah atau fakta-fakta unik tentang suatu daerah, mereka pasti menguasainya. Kelak, itu akan menjadi penghias hubungan rumah tangga kamu hingga ke anak-cucu.

Oke, itu beberapa alasan mengapa traveler merupakan sosok yang cocok buatmu. Mungkin fakta unik traveling yang berkaitan dengan karakter ini belum begitu lengkap. Jika kamu punya pendapat lain atau ingin menambahkan, jangan ragu untuk menuliskannya di kolom komentar, ya. Pendapatmu pasti berharga banget!

Baca juga:

Penulis: Galih

1
Leave a Reply

Please Login to comment

Apa yang ingin kamu sampaikan?

  Subscribe  
Notify of
trackback

[…] Baca juga: Pencinta Traveling itu Sosok Idaman, lho! […]