Gloob! - Majalah & Blog Travel yang Progresif juga Menyenangkan!

Blog travel & musik

Gloob! dikenal sebagai blog traveling yang membahas aneka tempat wisata, kuliner, dan segala macam hal yang menghibur secara terang-terangan. Kami menyajikan konten yang progresif, jujur, dan pastinya menyenangkan!

Gloob! juga bisa dibilang media independen. Kalo objek wisata atau tempat makanan itu nggak enak, ya, kami bilang nggak enak. Kami juga berusaha untuk nggak melakukan kerjasama dengan pihak yang berniat menggiring opini. Semua yang dibahas di Gloob! adalah perspektif terjujur dari penulisnya.

Blog travel ini kali pertama lahir 2016. Kala itu, ada 4 mahasiswa yang tengah jenuh dengan rutinitasnya dan ingin mencari kesibukan lain. Terpilihlah bloging, dan Gloob! adalah namanya. Seiring berjalannya waktu, Gloob! semakin berkembang. Pembacanya bertambah, yang ikut serta menuangkan buah pikirnya pun semakin banyak. Kini, Gloob! telah memiliki bendera hukumnya sendiri.

Selain pariwisata, Gloob! juga membahas berbagai tema lain, termasuk salah satunya musik. Kenapa musik? Sederhananya adalah karena musik cukup mustahil terlepas dari aktivitas traveling. Terlebih blog musik kini makin suli kelihatan.

Majalah travel gratis

Yap. Selain blog, produk Gloob! lainnya adalah majalah gratis. Kamu bisa men-download-nya secara cuma-cuma melalui link ini: Majalah travel Gloob!

Ditiap edisinya, pembahasan selalu menarik.

Sebagai contoh, di edisi pertama, kami menemukan sebuah pantai liar di selatan Jawa Barat. Pemandangan pantai itu benar-benar luar biasa. Tanpa penjaga, dan tentunya nggak ada satu pun orang yang tinggal di sana. Padahal, pantainya terletak di pinggi jalan.

Beda lagi di edisi ke-6. Di edisi tersebut, Gloob! membahas tentang sebuah penangkarang penyu legendaris yang terletak di kota Suka bumi: Penangkaran Penyu Pangumbahan Ujung Genteng.

Di situ, Gloob! bercerita banyak tentang bagaimana kondisi penangkaran, kelestarian lingkungan di sana, dan kembang biak si penyu itu sendiri. Tentu dilengkapi dengan informasi cara, rute, juga harga tiket masuk.

Dari semua edisi yang sudah terbit, edisi ke-10 lah yang mendapat perhatian banyak. Sebab, di edisi itu Gloob! memuat aneka tempat wisata yang ada di Sukabumi. Jumlahnya cukup mengejutkan. Satu minggu liburan di Suka bumi kayaknya belum bisa mengunjungi batang 50% dari total objek wisata yang ada di sana.

Tapi, untuk sementara ini, majalah Gloob! istirahat dulu produksinya. Kami tengah merumuskan konsep yang lebih ajaib untuk ke depannya. Dan kami sadar, guna mencapai itu, dibutuhkan waktu dan proses panjang.

By the way, FYI aja nih. Menurut data statistik plaform digital publishing yang kami gunakan (Issuu), pembaca majalah Gloob! itu mencapai 1000 orang lho tiap bulannya. Belum termasuk yang download dan baca di blog, lho.

Oiya. Mengingat Gloob! sudah berkembang dan menjadi blog musik, ke depannya majalah Gloob! juga akan ngebahas segala hal dari dunia musik. Mulai dari kulturnya, perkembangan industrinya, sampai ulasan album. So, tunggu aja ya!

Yuk, kerjasama dengan Gloob!

Setiap minggunya, blog travel Gloob! dikunjungi lebih dari 1700 orang. Kalo kamu punya event dan ingin dipublikasikan, atau produk yang ingin dipromosikan, bisa kok di Gloob!.

Kirim aja pengajuanmu ke redaksi@gloob-online.com

Nggak perlu resmi-resmi banget. Kami bukan media arus utama.

Oke, itu aja. Semoga kamu sehat selalu. Salam penuh kasih sayang dari tim Gloob! hanya untukmu.

5
Leave a Reply

Please Login to comment

Apa yang ingin kamu sampaikan?

  Subscribe  
Notify of
chyta bella
Guest
chyta bella

hi : saya chyta bella, mau tanya free tshirt masikah berlaku?

RIRI ANGGRAHENI
Guest

Dear Recruitment Team Gloob! Magazine I was excited to see your opening for Contributor and I hope to be invited for join. My background includes as TV National Reporter, Promotion and Campaign Specialist WWF, and Freelance Writer. I look forward to learning more about this opportunity! Please kindly check my… Read more »

Apriliandi desvenzada
Guest
Apriliandi desvenzada

Ada versi cetak majalahnya ga min